Minggu, 29 Mei 2011

Nasi goreng Idaman

Pagi pagi gini enaknya makan apa ya? itulah saat dimana waktu dini hari berfikir , saya mau makan apa ya ? terlihat dimajalah ada gambar nasi goreng dengan aneka sajian, seperti nasi goreng yang saya makan pada waktu dikampung, enaknya terasa banget. Nasi goreng atau yang biasa disebut nagor salah satu merupakan makanan favorit gwe , apa lagi saat sekarang ini saya sudah berada dijakarta ternyata di pinggir2 jalan banyak aneka nasi goreng yang menjual, terlebih lagi ada yang namanya nasi goreng gila. Terlintas dibenak pikiran saya bahwa nasi ini membuat orang jadi gila atau gimana gt. ternyata ketika dicoba rasanya memang gila, kenapa ?
karena memang campurannya banyak banget dan memang rasanya enak banget pedas kemudian terasa dilidah rasanya. Makanya kalo ke jakarta gak nyempetin nasi goreng gila rugi dech , soalnya juga dari segi harga tidak mahal sangat terjangkau cuma 8000  rupiah , murah banget kan?so kalo memang ingin mencoba bisa datang di grogol jakarta barat deket universitas trisakti.
makan dengan ditemani suara mobil dan motor yang berlalu lalang ditambah udara yang sejuk dan terasa spoy spoy semakin menambah sensasi makan. mungkin nasi goreng gila ini tidak hanya tersedia di grogol tapi ditempat lain juga sangat banyak sekali soalnya cuma saya saja yang belum mengexplorer nasi goreng yang ada ditempat lain.

Gila rasanya booooooooo ...

Jangan lupa mencoba aneka bakso yang sedap ya di postingan blog ini yang lain ..

selamat mencoba ya ... 

info lengkap di : http://id.openrice.com

1 komentar: